Gw suka ngobrol dengan driver uber. Kali aja dapat cerita seru, misalkan dulu mantan debitor sepeda motor. Nah kali ini beneran seru daripada sekedar cerita habis berantem dengan bosnya di pekerkaan sebelumnya.

” Anak berapa mas?”
” Satu, baru 3.5 bulan (semoga g salah).” Jawab gw lalu jg nanya anak dia bagaimana.

” Saya satu”
Lalu koreksi ga lama,” hmm dua sebenarnya Pak Gio”

Supir uber cerita kalau punya dua istri lalu diakhiri dengan, ” saya ga ngajarin ya mas, istri mas sholehah sepertinya”

Gw bengong aj sambil berhenti main candy crash.

View on Path

Leave a Reply

